Iswahyudi

Berpacu menjadi yang terbaik

Model Tas Branded Terbaru

diposting oleh wahyu-fst11 pada 15 April 2015
di Umum - 0 komentar

Louis Vuitton atau lebih dikenal sebagai tas LV merupakan model tas branded yang paling sering dicari oleh pengemar tas branded. Kwalitas tas LV yang original berkisar dari yang paling murah rp 6 jutaan sampai ratusan jutaan tergantung dengan bahan dan modelnya.

Karena harganya yang mahal dan harga yang termasuk diluar jangkauan untuk sebagian besar pengemar tas, maka tas tersebut sering ditiru. Tas LV yang ditiru sering disebut sebagai tas KW. Dan terdapat beberapa kategori yaitu lv kw 2, lv kw 1, lv semi super, lv super, lv super premium dan lv ori leather.

Pada saat kita melakukan pembelian online, sangatlah susah untuk mengetahui kwalitas barang melalui foto. Dalam artikel saya sharing cara untuk mengetahui kwalitas tas branded tersebut jika ingin melakukan pembelian online:


1. Foto Tas
Pastikan foto tas branded diambil langsung dari tas bersangkutan, bukan didownload. Sesudah memastikan foto tersebut asli, baru kita liat kerapian tas tersebut, mintalah foto HD/resolusi tinggi dari penjual agar fotonya clear.


2. Harga Tas
Harga tas biasanya sinkron dengan kwaliatas nya. Tidak ada yang namanya harga murah kwalitas ori. Coba di google apakah kwalitas segitu memang harga nya kisaran segitu. Masih banyak online shop yang jujur. Hanya online shop yang jujur yang bisa bertahan ditengah kompetisi yang berat ini.


3. Reputasi Penjual
Jika anda membela di tokopedia atau rakuten mungkin akan lebih gampang, karena mereka menyediakan review / ulasan untuk masing masing penjual. Jika anda belanja di online shops, anda bisa lihat testimonial yang ada di website, pastikan setiap testimonial disertai dengan resi pengiriman, ini akan mengurangi kecurangan di testimonial mereka.

Mudah-mudahan ketiga cara tersebut bisa membantu anda untuk menghindari penjualan online yang tidak jujur.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :