Iswahyudi

Berpacu menjadi yang terbaik

Tips Menyiasati Penampilan Untuk Wanita Berpinggul Besar

diposting oleh wahyu-fst11 pada 21 February 2015
di Ekonomi - 0 komentar

Pinggul yang lebar dapat menyebabkan badan wanita menjadi terlihat lebih gemuk. Dengan terlihat lebih gemuk, tentunya akan membuat wanita menjadi tak percaya diri. Di segi positifnya, wanita yang memiliki pinggul lebar disinyalir akan lebih mudah ketika menjalani persalinan normal. Berikut ini tips untuk menyiasati penampilan pinggul yang besar dan lebar supaya Anda dapat tampil lebih percaya diri dan tetap trendi.

 

Memilih Rok

Rok merupakan salah satu item busana (fashion item) yang dapat membantu wanita untuk menutupi bentuk pinggul yang lebar dan besar. Akan tetapi, hindari memakai rok mini dibawah lutut atau dengan model rok yang pas badan karena akan membuat lekuk pinggul menjadi lebih terekspos. Pilihlah jenis rok wanita yang dimulai dari batas pinggang supaya garis horisontalnya tidak akan memberi efek yang melebar.

 

Memilih Celana

Bagi wanita yang memiliki bentuk tubuh seperti buah pir, maka disarankan agar mencari pakaian yang dapat memberi ilusi ramping pada bagian pinggul. Usahakan untuk tidak memilih jenis celana yang ketat. Pilihlah jenis celana yang mempunyai model simpel seperti model pipa yang akan membantu memberikan siluet lebih proporsional pada badan wanita. Selain memilih celana yang simpel, sebaiknya memilih jenis celana yang tidak mengandung banyak aksen saku. Jumlah aksen saku yang banyak hanya akan membuat pinggul menjadi terlihat sibuk dan makin besar. Untuk menyamarkannya, gunakan atasan yang longgar dan panjang.

 

Memilih Bahan dan Corak

Corak pakaian dapat mempengaruhi penampilan Anda sehari-hari. Untuk wanita yang memiliki pinggul berukuran besar, maka sebaiknya menggunakan model bawahan dengan corak yang tidak rumit dan lebih simpel. Warna yang polos dan gelap dapat menyamarkan bentuk pinggul Anda yang lebar. Sebaiknya hindari juga memakai bahan pakaian yang glossy. Jika hendak menggunakan gaun, maka sebaiknya memilih dress terusan yang tidak memotong pada bagian pinggangnya. Contohnya, dress terusan tidak berpotongan dengan balutan blazer atau vest yang mampu menyamarkan bentuk tubuh wanita. Trik lain untuk menyiasati pinggul besar adalah dengan memakai beberapa busana sekaligus. Dengan menerapkan trik ini maka Anda harus mencari bahan yang dapat di-layer dengan manis.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :